Rich Without Risk

Click here to edit subtitle

Ryan Xiank

4 Rahasia Meledakkan Bisnis Anda

Hidup memiliki kesempatan dan tempat yang telah disediakan Tuhan yang kuasa, nilai inilah yang bisa kita petik dari pribadi muda sukses luar biasa satu ini. Semenjak menjadi mahasiswa di Universitas Swasta di Surabaya Ryan Xiank telah menjalani profesi modeling untuk dapat membiayai kuliahnya, hal ini terus berlanjut ke ibu kota sehingga dirinya mendapat kesempatan masuk ke dunia layar kaca. Asam manis kehidupan entertainment yang telah dirasakan oleh Ryan membawanya mengambil keputusan untuk membangun kerajaan bisnisnya.

Saat ini Ryan Xiank memiliki beberapa running well bisnis :
5 dealer gadget (Smartphone, Camera, Aksesoris)
Wedding Organizer
1 Club Basket (Warrior)
Di sisi yang lain, Ryan Xiank saat ini mampu membuktikan dirinya berprestasi di Talk Fusion. Berikut perbincangan kami dengan beliau:

Bagaimana perkenalan Anda dengan Talk Fusion?
Suatu hari saya melihat status BBM teman saya Pak Poernomo bertuliskan “Talk Fusion dahsyat luar biasa”, saya jadi heran, apa itu Talk Fusion? Kemudian saya dan Pak Poernomo saling kontak, saya melihat produk ini bagus dan saya langsung bergabung lewat telepon. Pada saat itu saya hanya dijelaskan produk Video Email, tetapi mata bisnis saya mampu melihat dahsyatnya produk ini. Di satu sisi saya percaya dengan Pak Poernomo, sahabat saya ini tidak akan menjeremuskan saya hanya untuk beberapa ratus dollar.

Kesulitan apa yang Anda alami saat mulai menjalankan bisnis Talk Fusion?
Seperti yg tadi saya ceritakan, saya bergabung melalui telepon maka pada saat itu saya tidak terlalu mengerti tentang keseluruhan bisnis ini, ditambah dengan saya belum mempunyai bahan materi untuk presentasi.
Sesaat setelah bergabung saya sangat bersemangat untuk menjalankan bisnisnya, saya segera mengundang teman-teman saya di Banjarmasin, setelah itu saya menjelaskan mengenai bisnis ini kepada mereka. Saya yakin anda tahu yang terjadi selanjutnya, saya mulai berbicara selama beberapa menit diawal dan setelah itu saya tidak mengerti apa lagi yang harus saya bicarakan, saat itu saya menjadi bingung tetapi saya segera mengambil keputusan untuk mulai secara serius mempelajari bisnis ini.

Bagaimana cara Anda mengatasi kesulitan tersebut?
Saya berpikir optimis sebab sebagai seorang pengusaha saya harus selalu optimis. Pelan-pelan saya belajar dari para mentor saya yang luar biasa, hingga saya dapat menguasai presentasi seperti sekarang ini. Ada titik dimana saya sadar bahwa saya membutuhkan alat bantu untuk membesarkan group saya. Sebab tidak mungkin perkembangan group saya yang luar biasa ini bisa sustainable tanpa CD ABP dan pertemuan. Dengan menggunakan ABP pasti kesulitan itu akan menjadi sangat minimal.

“Usia masih muda namun jauh lebih professional, itulah anak muda yang menjadi pemimpin di Talk Fusion.” – Ryan Xiank

Dari segi usia, upline Bapak jauh lebih muda dari Bapak, bagaimana Bapak menyikapinya?
Upline-upline saya sangat luar biasa! Mereka memang masih sangat muda, berumur antara 22-25 tahun. Memang dari segi umur mereka lebih muda, tapi saat pertama kali kami bertemu, dari postur, cara pikir, dan cara berbicara nampak bahwa mereka jauh lebih profesional daripada saya dalam bisnis ini. Sehingga saya memutuskan jika ingin sukses di Talk Fusion maka saya harus belajar dari yang terbaik dan tentunya tidak memandang dari segi usia.

Pengalaman paling unik apa yang Bapak rasakan selama di Talk Fusion?
Di bisnis ini karakter saya dibentuk. Menjadi seorang pengusaha yang kuat, kerja cerdas, dan bersistem. Semua pertemuan-pertemuan Vtrust sungguh luar biasa, saya bisa masuk dan berinteraksi dalam komunitas terbesar yang ada saat ini. Awalnya saya hanya melihat mereka yang dari Amerika dan negara-negara lainnya, sekarang lewat Vtrust  kita bisa menemui sosok upline yang sukses dan langsung belajar dari mereka lewat tatap muka langsung. Sungguh hanya ada di Talk Fusion dan VTRUST!

Apa yang membantu perkembangan bisnis Bapak?
Semuanya sangat baik! Semuanya sangat membantu MELEDAKAN bisnis saya. Jika anda ingin sukses, Anda harus menguasai 4 very simple step.
Mulai dari mengundang, presentasi dengan slide yang telah diberikan VTRUST. Khusus untuk 3 way call, saya dan jaringan saya biasa berkomunikasi dengan cepat dan tepat dengan calon-calon associate baru, jadi tim kerja selalu mendapat update siapa yang akan bergabung dan calon associate baru mengenal tim kerja mereka nantinya. 2 in 72 ini sangat dahsyat karena memastikan semua orang bergairah untuk terus menjalankan bisnis ini. Plug in system memastikan semua orang melakukan hal yang sama, bagus sekali.

Menurut anda bagaimana jika sesorang memutuskan untuk menjalankan bisnis dengan tidak menggikuti 4 very simple step ?
Akibatnya akan sangat fatal. Bisnis Anda akan tersentralisasi pada diri Anda yang mengakibatkan Anda akan lelah dan sangat lelah. Anda tidak bisa mendapatkan massive growth jika tanpa sistem. Sadarlah dan kembali ke jalan yang benar, kembali menggunakan 4 very simple step dari Talk Fusion.

“Tidak ada Massive Growth tanpa menggunakan sistem 4 very simple step.” – Ryan Xiank

Apa bedanya bisnis Talk Fusion dan Bisnis Konvensional ?
Bisnis konvensional = semuanya dibangun sendiri, sehingga saat berhasil yang timbul adalah sifat egois dalam diri kita, sebab kita merasa membangun semuanya sendiri. Kita tidak bisa mensukseskan orang lain dalam bisnis kita di bisnis konvensional.
Bisnis Talk Fusion = di Talk Fusion, kita lebih banyak membantu orang. Kepuasaan hati saya lebih banyak di sini, sebab ada yang berterima kasih bahwa hidupnya telah berubah dan kita semua bergerak bersama-sama, hal ini tidak akan saya temukan di bisnis konvensional apapun.

Bagaimana cara Bapak menghadapi penolakan?
Mereka yang tidak pernah berbisnis melihat penolakan sebagai hal yang tabu, tapi sebagai pebisnis penolakan itu membuat diri kita menjadi lebih tegar. Makin sering ditolak maka jawaban yang kita cari pasti semakin dekat. Makin banyak ditolak, makin cepat kesuksesan itu datang.

Menurut Bapak, apa manfaat produk CONNECT Talk Fusion ?
Aplikasi web based ini sangat membantu orang di seluruh dunia. Suatu jembatan komunikasi luar biasa dimana semua orang tidak perlu meng-install apapun, bisa berkomunikasi hanya dengan modal tablet, notebook, atau PC, atau gadget lainnya, dan yang istimewa bahkan bisa presentasi online. Yang membuat CONNECT ini sangat berbeda dengan competitor adalah CONNECT sangat ringan, memiliki server di banyak negara, dan design-nya bagus. Semua keuntungan ini membuat CONNECT berada satu sampai dua tahun di depan, meninggalkan yang lainnya.
Satu hal yang saya ingin tambahkan, aplikasi CONNECT akan mempunyai banyak fitur baru yang luar biasa diantaranya voice.

Siapapun anda, apapun latar belakang anda, anda wajib mempelajari Talk Fusion. Talk fusion sudah merubah kehidupan saya dan ribuan orang di Indonesia. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?