Rich Without Risk

Click here to edit subtitle

The Magic of Thinking Big

David Joseph Schwartz adalah seorang profesor di Georgia State University, Atlanta, dan dianggap otoritas Amerika terkemuka pada motivasi. Dia juga Presiden Kreatif Jasa Pendidikan, sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan kepemimpinan.


Read more

Rich Dad, Poor Dad

Buku ini berisi pengetahuan tentang finansial yang mudah dimengerti dengan konsep-konsep sederhana yang ditawarkan tentang hakikat uang. Buku ini juga mengubah pandangan kita tentang kemakmuran yang orang awam biasa menyebutkan dengan banyak uang. 


Read more

Skill With People

Buku ini berisi tentang langkah pertama untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam menjalin relasi manusiawi yang berhasil adalah memahami orang dan kodrat manusia dengan tepat.


Read more

Bagaimana Mencari Kawan dan
Mempengaruhi Orang Lain

Seni Berhubungan, Rekayasa, dan Memimpin Manusia
Buku yang terdiri atas 4 Bab ini ditulis oleh Dale Carnegie untuk berbagi ilmu tentang cara mendapatkan kawan, membuat orang tertarik pada anda, memimpin orang lain, mengenal kepribadian orang lain, serta teknik-teknik lainnya yang digunakan dalam hubungan manusia.

Personality Plus

Dalam menjalankan bisnis kita akan menemui banyak orang yang sifat dan karakternya kepribadiannya berbeda-beda. Untuk mempermudah membedakan orang dari sifat dan karakternya ada salah satu referensi buku yang menarik di tulis oleh Florence Littauer yang berjudul Personality Plus. Membawakan topik klasik psikologi, yang konon sudah ditetapkan Hippocrates 2400 tahun yang lalu, yaitu empat kepribadian: Sanguinis, Melankolis, Koleris, dan Phlegmatis.


Read more

The Cashflow Quadrant

Buku ini membahas mengenai kebebasan finansial. Dalam buku tersebut kita harus mengetahui letak kuadran keadaan finansial kita. Cashflow Quadrant dipetakan menjadi E, S, B,dan I. untuk employee (pegawai), S untuk self-employed (pekerja lepas), B untuk business owner (pemilik usaha), I untuk investor (penanam modal). “E” dan “S” yang mengandalkan gaji diletakkan di kuadran sisi kiri, sedangkan “B” dan “I” yang menerima pemasukan dan bisnis atau investasi diletakkan di sisi kanan.


Read more

The Secret

Apa yang sebenarnya membuat Plato, Shakespeare, Newton, Hugo, Beethoven, Lincoln, Emerson, Edison dan Einsten, menjadi orang-orang ‘besar’ dalam sejarah manusia ? Jawabannya, sangat sederhana namun membutuhkan pemahaman tersendiri. Mereka menjadi ‘besar’ karena telah mengenal Rahasia Kehidupan ini.
Rahasia ini telah diwariskan berabad-abad. Ketika Anda mempelajari Rahasia ini, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat melakukan segala sesuatu yang Anda inginkan. Anda akan menyadari siapa diri Anda sesungguhnya dan keagungan sejati sedang menanti Anda dalam hidup ini.

Disruption

Apabila Anda sering membaca tulisan Prof. Rhenald Kasali, pastilah tidak asing dengan istilah “Disruptive Innovation” atau dikenal pula dengan istilah “Disruption”. Untuk mengelaborasi lebih jauh mengenai apa itu disruptif, baru-baru ini n Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, yang juga founder dari Rumah Perubahan itu, meluncurkan buku terbarunya yang berjudul Disruption.