Rich Without Risk

Click here to edit subtitle

Ferdinand Jonas
Full Heart menjadikan Part Time Talk Fusion Full Income

Sosok seorang entertainer dapat kita lihat dalam diri Ferdinand Jonas, dengan senyum yang selalu ada di wajahnya dan energi dari kalimat menggebu-gebu serta apa adanya, seorang yang pernah kapok menjalankan MLM ini akhirnya tidak hanya luluh dan menyerahkan diri untuk bergabung di Talk Fusion. Namun, beliau mendapatkan semangat berlipat untuk membangun Talk Fusion dan seluruh bisnisnya yang sudah ada sebelumnya:

  • G-Center School Of Creative
  • Last Minute Crew
  • Manager Brandon De Angelo
  • Event Consultant


Berikut adalah perbincangan yang membuat kita mampu melihat peluang besar Talk Fusion:


Apakah Anda pernah punya pengalaman menjalankan MLM sebelumnya?

Saya punya pengalaman selama 4 tahun di MLM sampai akhirnya berhenti di tahun 2003. Saat itu saya melihat rumah saya menjadi seperti gudang, saya tidak membuka stockis tapi kok produk menumpuk. Pada saat itu saya terpaksa menjual semua produk tersebut dengan harga yang lebih rendah supaya ada yang mau membeli produk tersebut dari saya. Saya tahu hal itu salah dan saya juga sempat dimarahi upline, tapi kalau tidak begitu maka saya tidak bisa makan. Dengan pengalaman itu, saya putuskan berhenti MLM tahun 2003 dan saya benar-benar kapok.


Apa yang membuat Anda akhirnya bergabung dalam bisnis ini?

Satu ketika saya dijelaskan produk Talk Fusion oleh sahabat saya, saya melihat produk ini sangat bagus sekali, tetapi begitu dijelaskan jika produk tersebut dipasarkan menggunakan metode MLM, saat itu saya langsung bilang STOP! Trauma membuat saya tidak ingin mempelajari Talk Fusion dengan baik. Setelah tiga bulan berlalu, saya kembali bertemu sahabat saya tersebut dan saya bertanya “Apa masih jalan Talk Fusion?” dijawablah, “masih”. Saat itu saya sangat terkejut, sebab saya tahu sahabat saya ini memiliki beberapa perusahaan dan sebuah restoran, jika beliau saja yang mempunyai bisnis seperti itu masih mau menjalankan Talk Fusion dengan serius, berarti ada sesuatu yang luar biasa di situ. Saat itu saya memberanikan diri untuk minta dijelaskan mengenai Talk Fusion lebih jelas. Setelah mendengar penjelasan, pikiran saya langsung melunak, saya sadar ujung-ujungnya kita bekerja adalah untuk mencari uang, dan kalau seorang pengusaha besar yang duitnya sudah banyak masih mau menjalankan Talk Fusion berarti saya juga harus menjalankan Talk Fusion. Hal ini semakin kuat ketika teman saya mengatakan, “Modal di bisnis Talk Fusion ini kecil sekali, kalkulator bisnis saya tidak bisa menghitung keutungan yang sedemikian besar kalau tidak dari Talk Fusion.”


“Kalau pengusaha yang sangat sibuk mau dan bisa menjalankan Talk Fusion, berarti saya yang waktunya lebih banyak bisa dan mampu menjalankan Talk Fusion.” – Ferdinand Jonas


Menurut Anda apa keistimewaan Instant Pay Talk Fusion?

Tidak masuk akal juga sebenarnya, tapi benar-benar terjadi. Di saat perusahaan lain membayar komisi mingguan bahkan bulanan, Talk Fusion membayar kita hanya dalam waktu 3 menit. Hal ini berarti sebelum Talk Fusion mendapatkan pembayaran dari Bank Kartu Kredit, Talk Fusion sudah membayar komisi kita terlebih dahulu. Ini sangat luar biasa, satu-satunya yang saya ketahui seumur hidup saya.


“Saya saja tidak bisa menggaji pegawai saya kurang dari 3 menit tiap kali terjadi penjualan.” – Ferdinand Jonas


Bagaimana Anda membagi waktu Anda untuk menjalankan Talk Fusion?

Pagi sampai sore saya tetap bekerja di sekolah. Kemudian selepasnya sampai malam saya menjalankan Talk Fusion. Hal menarik yang saya pelajari dari Pak Mario bahwa saya tidak perlu Full Time menjalankan Talk Fusion, cukup Full Heart. Pak Mario berkata jika saya mampu fokus dan konsisten dalam mengerjakan Talk Fusion dipastikan bisnis utama saya mengalami peningkatan karena saya mampu lebih fokus dan konsisten. Itu saya buktikan sendiri, benar!


Apa yang menjadikan alasan kuat Anda yakin dengan bisnis Talk Fusion?

Saya mengenal seseorang dari profesi saya sebagai Event Organizer, saya sangat tahu latar belakang beliau bukanlah siapa-siapa. Beliau memiliki kehidupan ekonomi yang kurang baik, tetapi setelah menjalankan Talk Fusion kehidupannya benar-benar berubah total. Beliau adalah contoh nyata From Zero Become A Hero.

Kehidupan yang teman saya miliki hari ini membuat saya benar-benar terkejut, apa yang salah dalam diri saya hingga dulu saya tidak mau menjalankan Talk Fusion. Saya terinspirasi dan benar-benar yakin bahwa saya juga mampu mengalami perubahan hidup yang seperti itu.


Banyak orang mengatakan Talk Fusion adalah money game, bagaimana pandangan Anda?

Saya dulu pernah terjurumus ke dalam money game dan bertobat, maka dari itu saya sangat mengerti bahwa Talk Fusion bukanlah money game, pemikiran saya seperti ini:

  • Talk Fusion memberikan pembayaran komisi dalam waktu 3 menit yang dimana perusahaan membayar komisi kita terlebih dahulu sebelum perusahaan menerima uang dari bank kartu kredit. Tidak ada money game yang mau mengeluarkan terlebih dahulu, yang banyak terjadi adalah uang kita tidak dibayar oleh money game.
  • Talk Fusion terdaftar sebagai member resmi Direct Selling Association (DSA).
  • Di Talk Fusion kita hanya boleh bergabung satu kali saja dengan nama yang sama, sangat bertolak belakang dengan money game yang menganjurkan kita membeli banyak account.


Dalam jaringan Anda sekarang ini berkumpul orang-orang besar, pejabat-pejabat, anggota kepolisian, serta artis, bagaimana cara Anda mengajak mereka bergabung?

Saya mempunyai seorang downline yang diawal beliau juga mengalami banyak tantangan, berkat keuletan beliau pada suatu hari beliau berhasil mengajak sahabatnya bergabung. Sesungguhnya di awal saya agak pesimis melihat sahabat downline saya karena beliau sangat sibuk di bidang kecantikan, saya menduga jika temannya asal join saja. Tetapi ternyata hal yang tidak terduga malah terjadi, kami dikenalkan dengan seorang Polisi yang ternyata adalah Kasatlantas yang akhirnya mengajak kami berkunjung ke Polrestabes, di sana kami dipertemukan lagi dengan Bapak Kapolres. Dengan bantuan upline saya Bapak Jimmy Irawan, setelah selesai menjelaskan Bapak Kapolres dan Bapak Kasatlantas klik dan langsung bergabung. Berawal dari situlah kami merekrut teman-teman Kapolres dan Kapolsek serta Kasad, teman-teman MOGE (motor gede) juga bergabung semua.

Setelah pengalaman tersebut saya belajar satu hal yaitu kita tidak boleh menghakimi seseorang di awal, seperti yang sering diungkapkan Bapak Mario Halim, ”Di balik setiap orang selalu ada orang hebat.”


Bagaimana Anda melihat Vtrust untuk menunjang bisnis Anda?

Komunitas lain itu menghabiskan uang, Vtrust itu menghasilkan uang. Sama-sama uang tetapi yang satu keluar yang lain masuk. Pola pikir pengusaha yang saya miliki sekarang ini adalah hasil dari saya belajar di Vtrust. Coba perhatikan, mengapa ada orang yang sama-sama makan nasi dan sama-sama belajar di sekolah tetapi salah satunya sukses menjadi pengusaha dan yang lainnya tidak, ternyata semua hanya karena perbedaan pola pikir. Saya mempelajari semuanya dari Audio Book serta buku yang direkomendasikan oleh Vtrust. Jika Anda ingin sukses di Talk Fusion, pastikan Anda mengikuti semua yang diajarkan oleh Vtrust.


Bagaimana Anda menggunakan Produk Talk Fusion?

Saya menggunakan produk Talk Fusion untuk promosi Brandon IMB (Indonesia Mencari Bakat), saya merekam waktu latihan Brandon. Biasa saya merekam durasi 2 menit, kemudian saya kirim menggunakan Video Email kepada 10 kenalan saya, beberapa EO, dan beberapa orang TV. Ternyata keesokannya ada report yang masuk, sepanjang hari itu beberapa report langsung masuk, dari situ saya langsung melakukan follow up melalui telepon.

Jadi awalnya dari sekedar mencoba merekam Brandon selama 2 menit, saya dapat tawaran kerjasama. Brandon menjadi Brand Ambassador salah satu perusahaan Asuransi itu juga berkat saya mengirim video email.

Jadi hati-hati, kirimkan video email Anda lalu lihat tawaran apa yang masuk ke telepon dan email Anda.