Rich Without Risk

Click here to edit subtitle

Diana Lo

Model yang Trauma MLM Menjalankan Talk Fusion dengan Full Heart

Langkahnya di atas catwalk yang luwes dan penuh percaya diri, serta ekspresi yang menonjolkan karakter pakaian yang ia peragakan, berhasil merebut perhatian para juri Wajah Femina 2012. Di usia yang masih 23 tahun, model yang kuliah di Fakultas Sastra Universitas Airlangga ini telah memiliki segudang prestasi. Di sela kesibukannya, Diana yang sebelumnya pernah gagal di MLM saat ini serius menjalankan Talk Fusion. Hal ini ditunjukkan dengan peringkat Diana yang telah melampaui beberapa uplinenya. Inilah pembicaraan inspiratif dengan seorang model yang pernah menjadi cover utama majalah Femina.

 

Bagaimana awalnya Anda terjun di dunia modeling?

Saya mengenal dunia model sudah sejak SMA dan saat awal kuliah saya mulai fokus di dunia modeling. Sebenarnya memakai baju designer-designer ternama, di foto dan bisa muncul di majalah, koran, tabloid, dan media lainnya merupakan kesenangan dan hobby saya.

 

Bagaimana Anda bisa bergabung di Talk Fusion?

Sebenarnya saat kelas 3 SMP dulu saya pernah bergabung di MLM, saat itu saya bergabung tetapi saya tidak bisa menjalankannya. Karena tidak mendapat penghasilan dan tidak dapat menjalankannya saya menjadi trauma terhadap MLM. Suatu saat teman baik saya menawarkan Talk Fusion, setelah mendengarkan penjelasan dari teman saya, saya merasa ada yang berbeda dari Talk Fusion.

 

Apa yang berbeda dari Talk Fusion menurut Anda?

Pertama, Talk Fusion mempunyai produk yang istimewa. Perusahaan MLM yang ada biasanya menawarkan produk kesehatan, produk pelangsingan, produk kecantikan dan lain sebagainya, tetapi Talk Fusion menawarkan Produk IT.

Kedua, Talk Fusion mempunyai sistem pembagian hasil yang sangat unik yaitu Instant Pay. Belum pernah ada perusahaan apapun di dunia ini yang membayarkan komisi secara 3 menit setelah transaksi dilakukan.

 

Bagaimana Anda membagi waktu di tengah kepadatan jadwal sebagai model dan mahasiswa dengan berbisnis di Talk Fusion?

Saat ini kuliah saya sudah dalam tahap pembuatan skripsi dan kegiatan modeling tidak saya lakukan setiap hari. Tetapi bukan karena saya memiliki banyak waktu luang maka saya bisa menjalankan bisnis ini, saya mengorbankan waktu istirahat saya, waktu nonton televisi, waktu berlibur, saya menjalankan Talk Fusion dengan Full Heart.

Saya ingin mengisi masa muda saya sebaik mungkin. Waktu terlalu berharga untuk dibiarkan berlalu begitu saja. “Saya terinspirasi oleh ibu saya. Saat ayah saya meninggal, saya baru berumur 4 tahun dan adik saya 1,5 tahun. Dengan kedua tangannya sendiri, ibu saya berusaha membesarkan dan mendidik kami sebaik mungkin.” 

 

Apakah keluarga dan teman terdekat mendukung Anda menjalankan Talk Fusion?

Dulu pada saat saya bergabung di MLM saya yang pertama, saya dimarahi oleh orang tua saya sehingga saat saya bergabung di Talk Fusion saya tidak memberitahu ibu saya. Di awal-awal saya juga tidak bisa menerima ketika teman-teman dekat saya tidak semuanya mau bergabung dan mendukung saya, dengan berjalannya waktu saya mulai memahami jika selalu ada proses dimana kita akan ditolak dan diterima pada waktu menawarkan sesuatu meskipun hal itu positif. Saya selalu mendengarkan apa yang dikatakan oleh upline-upline saya, mereka terus mendukung dan memberikan saya pola pikir yang positif.

  

Bagaimana efek Alat Bantu dalam perkembangan bisnis Anda?

Di awal saya menjalankan Talk Fusion semua terasa begitu sulit, hal ini berubah ketika saya mulai mengikuti saran upline saya untuk menggunakan alat bantu. Saya sangat berterima kasih kepada Vtrust yang telah mengeluarkan CD Audio Book Program (ABP) serta buku-buku panduan yang membuat saya dapat menjalankan Talk Fusion dengan lebih mudah. Melalui CD ABP pola pikir saya banyak berubah, saya juga menjadi lebih percaya diri ketika menjalankan Talk Fusion.

 

Apa pesan Anda untuk para associate Talk Fusion yang lain?

Percayalah 100% kepada para upline. Mereka adalah orang yang telah mengajak kita bergabung dan mereka pasti ingin agar kita sukses. Saya percaya dengan tekad yang kuat, kerja keras dan ketekunan, kita semua dapat mewujudkan apa yang kita impikan. Mari kita sukses bersama! Segala hal ada waktunya, jika sudah tiba waktunya kita sukses, kesuksesan itu pasti akan datang.

 

“Bagi saya, Talk Fusion benar-benar mengubah saya. Tidak hanya uang tetapi juga tentang penghargaan dan pembelajaran diri.” Diana Lo