Rich Without Risk

Click here to edit subtitle

Septian Suryawirawan - Sylvie Yulianti Lesmana
Gelar resepsi pernikahan yang Semarak

SEJUMLAH artis kenamaan menghadiri pernikahan peraih Blue Diamond International Talk Fusion, Septian Suryawirawan dengan Sylvie Yulianti Lesmana yang berlangsung di Gedung Imperial Ballroom Pakuwon Golf & Family Club,  Vila Bukit Regensi Pakuwon Indah, Surabaya, Minggu (17/7/2016) malam. Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, tampak mengisi acara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang menjadi pemandu acara, Romy Rafael, Rizky Febian putra Sule dan artis-artis lainnya.


Septian dan Sylvie sendiri layaknya pangeran dan permaisuri, yang sepanjang acara jadi tatapan mata para undangan yang memadati gedung tersebut. Septian didampingi Andre Volare yang mewakili orangtua Septian yang berhalangan hadir, sedangkan dari pihak mempelai istri tampak kedua suami istri orangtua dari Sylvie.


Kemeriahan acara mulai berlangsung sejak wedding toast, yang diikuti Septian dan keluarga kedua mempelai. Acara semakin hangat oleh banyolan yang dilakukan Deddy dan Chika. Postur Septian yang tingginya di bawah Sylvie, sering menjadi objek banyolan mereka. Termasuk saat keduanya makan potongan kue tart berdua diulang berkali-kali. Undangan terpingkal-pingkal pada momen yang tanpa disadari Septian itu, posisi muka Septian tampak selalu di bawah muka Sylvie.


Acara terasa lebih hangat ketika Romy Rafael melibatkan undangan yang hadir dalam permainan mentalis, yang dilakukan pria yang pernah berseteru dengan Deddy Corbuzier ini. Semua yang hadir diminta Romy menggenggam kedua telapak tangannya. Mereka harus mengikuti apa yang diinatruksikan Romy. Tidak lama kemudian sejumlah undangan tidak bisa membuka genggaman tangannya.

"Aduh sakit kenapa jadi nempel begini dan susah dibuka. Tolong mas sakit," unkap seorang wanita berkerudung yang genggaman tangannya sulit di buka.


Mereka yang sulit membuka genggaman tangannya diminta tampil ke panggung. Ternyata cukup banyak, dan diantaranya Andreas Gunawan. Mantan reporter MNC TV ini, tampak kedua telapak tangannya saling menggenggam dan sulit dibuka. Yang hadir pun lagi-lagi terpingkal-pingkal melihat mereka. Namun, akhirnya sebagian-sebagian bisa melepaskan genggamannya.


Acara semakin hangat menjelang diumumkannya pemenang lucky draw berupa satu unit apartement. Hampir semua yang hadir berharap-harap cemas menjelang pengumuman tersebut. Mereka menyialkan nomor undiannya dan sebagian tampak komat-kamit sambil berdoa.

"Pemenangnya adalah.....3301!," teriak Dedy Corbuzier. Para undangan saling melontarkan pandangannya mencari orang yang paling beruntung di acara tersebut. Tidak lama kemudian, Poltak Tobing dari Talk Fusion Jakarta berjalan menuju panggung diiringi tepuk tangan yang hadir.


Seusai menerima hadiah tersebut dari Septian, Poltak Tobing dan istrinya nampak berseri-seri. Kepada galamedianews.com seusai acara Poltak mengatakan, mendapat lucky draw satu unit apartement di Paviliun Permata Surabaya. Ia tidak menyangka sama sekali kehadirannya pada resepsi pernikahan Pasangan Septian dan Sylvie bakal mendapatkan hadiah mengejutkan tersebut. "Ini benar-benar di luar dugaan kami. Padalah kami sempat  membatalkan penerbangan ke resepsi ini karena ketinggalan pesawat. Namun istri saya terus berusaha mengajak saya, untuk terbang menggunakan pesawat berikutnya," ungkap Poltak setelah medapatkan hadiah tersebut.

Poltak merupakan downline-nya Lucas Stephanus dari Talk Fusion Jakarta yang sudah meraih posisi Diamond. Tidak hanya Poltak yang bahagia dengan kemenangan tersebut, begitu juga uplinenya Lucas dan tim mereka yang hadir dalam pernikahan akbar tersebut.


Rangkaian acara pernikahan pasangan Septian dan Selvie ini, dimulai sejak Minggu pukul 11.00 WIT berupa pemberkatan yang dipimpin Pendeta Samuel Handoko dan dihadiri saudara dan kerabat dekat mempelai. Acara berakhir sampai Senin (18/7/2016) dini hari.(dikutip dari galamedianews.com by Aep S. Abdullah)